Notification texts go here Contact Us Look Now!

Pembelajaran Mandiri Kelas XI TKR karena saya menjadi teknisi ANBK 2024

Kali ini saya share prosedur pembelajaran mandiri karena saya tidak bisa masuk kelas membersamai peserta didik XI TKR.

Saya menjadi teknisi asesmen nasional berbasis komputer (ANBK 2024/2025) selama 2 hari ini.
Sehingga saya harus menjalankan tugas pembelajaran secara "jarak jauh" alias pembelajaran mandiri kepada siswa.
Begini prosedurnya yang saya kirimkan diWhatsapp Grup XI TKR.

Selamat pagi XI TKR, mohon kerjakan soal berikut:

 https://davidsigalingging.blogspot.com/2024/08/sumatif-prosedur-penggunaan-kendaraan.html

*Prosedur pembelajaran:*

1. Silahkan kerja soal sumatif tersebut hingga memperoleh nilai *100*.

2. Setelah itu berdasarkan informasi yang diberikan dalam soal, tulis sebuah esai yang membahas pentingnya walk around check (WAC) dalam mendukung keselamatan berkendara. (Minimal 3 s.d 5 paragraf).

3. Buat esay di buku catatan ensiklopedi otomotif.

4. Kumpulan hasil pekerjaan ke meja bapak.

Atas perhatiannya dan kerjasama kelas, bapak ucapkan terimakasih.

Nah, bagaimana hasilnya, apakah efektif (artinya 100% siswa melaksanakan prosedur pembelajaran) dengan kondisi siswa saya sekarang.

Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.